Rabu, 04 Maret 2015

Cara Meningkatkan Vitalitas Senggama pasutri

Cara Meningkatkan Vitalitas senggama. Banyak cara dalam menikatkan vitalitas seksual. Dari berolah raga secara teratur, konsumsi minuman suplement penambah gairah seks, dan masih banyak lagi yang intinya merangsang hormon seksual yang pada gilirannya akan berimbas pada kepuasan dalam berhubungan intim dengan pasangan anda.

Secara kimiawi makanan tertentu ternyata juga dapat meningkatkan interaksi dan akitvitas hormon-hormon seksual manusia. Ini adalah tips yang menjadi Rahasia Pria Arab Kuat di Ranjang. Untuk para pria yang merasa lemah dalam hal berhubungan seksual tidak ada salah dan ruginya kalau anda mencoba Tips Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Dengan Makanan Minuman Buah Dan Sayuran, cara pria-pria arab dalam mempertahankan keperkasaannya.

Setiap pasangan pasti mendambakan untuk memiliki vitalitas yang prima dalam setiap melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Di bawah ini adalah resep obat-obatan tradisional yang berfungsi meningkatkan vitalitas seksual Anda.

Bahan-bahan :
2 butir kuning telur.
3 batang petai Cina.
1 sendok makan madu asli.
30 butir merica hitam.
Cara membuat :

Telur diambil kuningnya dan dikocok hingga halus. Kemudian petai Cina diambil isinya saja dan dijemur sampai kering lalu digerus hingga halus. Merica digerus sampai halus lalu ke-3 bahan ini dicampur menjadi satu. Tambahkan madu, lalu aduk sampai rata. Adonan ramuan kemudian diminum sekaligus tanpa menyisakan ampas.
Selamat mencoba.

untuk lebih lengkap ya kunjungi web di bawah ini

http://diva-kecantikan.com/
http://jualobatkuatalami.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.